0

Sekadar Menilik Online Presence Makhluk Unik Bernama BTS

www.mooseboo.wordpress.com

credit image by : soompi.com

Hai dear!

Artikel kali ini bisa dibilang hanya sebuah share opini mengenai acara Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas hari ini. Apalagi kalau bukan kemenangan BTS dalam kategori Top Social Artist.

Yeay, selamat BTS!

Sebenarnya artikel ini udah gatel ingin gua share sejak BTS menjadi salah satu nominasi di Shorty Awards (udah jadi pemenang deng! Hehehe). Dimana kita tahu jika Shorty Awards adalah sebuah ajang penghargaan bagi para pengguna terbaik media sosial atau yang dapat menciptakan viral di media sosial (dalam hal yang positif).

Continue reading

Advertisements
1

5 Hal yang Buat Kamu Bangga Menjadi Anak Ahensi

Hai, dear!

Kamu anak Ahensi? Meskipun selalu berkutat dengan yang namanya revisi, nyinyiran klien dan brief yang abstraknya bikin otak ngebul. Bekerja di Ahensi atau Digital Agency nyatanya punya banyak kelebihan yang patut kamu banggakan loh.

Apa aja sih cuy?

Continue reading

0

Yuk, Kenali Media Sosialnya, dan Gunakan dengan Bijak!

Hai, Dear!

As a Millennial (termasuk penulis sendiri), pastinya familiar dengan benda bernama media sosial. Bahkan saking familiarnya kebanyakan dari kita memiliki buanyak akun media sosial, even itu satu akun per media atau bejibun akun di satu media sosial. Hayo ngaku siapa yang punya akun Facebook, Twitter atau Instagram yang lebih dari satu?

Yuk, simak beberapa media sosial based on interest yang berada di dunia digital ini. Check this out!

Continue reading